Dibawah Asuhan Ferryandi, PBSI Inhil Sabet 4 Emas dan 1 Perunggu

KUANSING Tuahkarya.com- Cabang Olahraga (Cabor) Badminton asal kontingen Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menjadi juara umum di ajang Porprov Riau 2022 ini.

Pasalnya, Atlet dibawah asuhan Ketua DPRD Inhil yang juga merupakan ketua PBSI Inhil, Ferryandi sukses memborong 5 medali dalam gelaran bergengsi tingkat Riau tersebut. Lima medali itu 4 emas dan 1 perak.

Peraih medali itu di antaranya dari Tunggal Putra Adjie Sendang Nugroho, dan Tunggal Putri Sakira Salsabila, Ganda Putra yaitu M Ali Nasir / Reno Dwi Pariangga kemudian Ganda Campuran yaitu Adji Sendang Nugroho/Sakira Salsabila.

Ketua Persatuan Badminton Seluruh Indonesia (PBSI) Kabupaten Dr. H. Ferryandi, ST, MT, MM mengatakan, sebenarnya target yang diberikan Koni Inhil kepada Cabor Badminton hanya 3 emas.

"Kita diberikan target oleh Koni Inhil tiga emas, dan Alhamdulillah 4 emas dan 1 perunggu berhasil atlit kita dapatkan. Tentu dengan jumlah ini kita sudah diluar target," ungkapnya, Selasa (22/11/2022).

Dikatakannya juga, dengan pembinaan yang secara masif dilakukan oleh PBSI Inhil dan didukung Penuh oleh Bupati Inhil HM Wardan para atlit-atlit Bandminton Inhil membuktikan bahwa latihan mereka tidak sia-sia.

Dia berharap perolehan 4 medali emas ini menjadi semangat atlet bulutangkis untuk terus semangat dalam berlatih.

"Karena banyak bibit-bibit atlet bulutangkis asal Kabupaten Inhil yang punya potensi ke depannya. Terimakasih ya Allah telah meridhoi perjuangan atlit-atlit Badminton pada Porprov Riau Tahun 2022 ini, terimakasih juga kami ucapkan kepada Pelatih, Official dan doa sertu dukungan masyarakat Inhil," imbuhnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel