Inhil Raih 1 Emas di Cabor Tarung Derajat, Berikut Update Perolehan Medali Sementara

KUANSING Tuahkarya.com- Cabang Olahraga (Cabor) Tarung Derajat asal Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) berhasil meraih medali emas pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke X tahun 2022 di Kabupaten Kuantan Singingi, Rabu (16/11/2022).

Selain mendapat Medali emas pada cabang perorangan putra tarung derajat yang dipersembahkan oleh Rion Fatahilllah, kini 2 orang petarung Kodarat Inhil pada cabor tarung derajat saat telah memasuki final untuk merebut dua mendali emas.

“Alhamdulillah kita Kodarat Inhil berhasil meraih 1 medali emas pada cabor tarung derajat. Sore ini 2 anak didik kita akan kembali bertanding untuk memperebutkan mendali emas, tutur Pelatih Kodrat Inhil, Indra Gunawan.

“Semoga hasil pertandingan sore ini kita bisa kembali menyumbangkan 2 mendali Emas, mohon do’a dan dukungannya agar anak didik kita diberi kelancaran dan kesuksesan dalam bertanding nanti,” tambahnya.

Untuk di ketahui, perolehan sementara medali Porprov Riau X di Kuansing pertanggal 16 November 2022, pukul 11.32 wib, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) berada di posisi ke-11 dengan 2 medali emas, 4 perak, 10 perunggu.

Update Perolehan medali akan di upload panitia media center setelah mendapatkan laporan dari bidang pertandingan terkait rekapitulasi setiap harinya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel