Masyarakat Reteh Donor Darah, Ketua PMI Zulaikha Wardan Beri Apresiasi

INDRAGIRI HILIR Tuahkarya.com- Sebanyak 120 kantong darah didapatkan Palang Merah Indonesia (PMI) dalam kegiatan donor darah sukarela rutin PMI Kecamatan bersama Gerakan Seribu (Gesebu) Reteh yang berlangsung di Halaman Masjid Jami Pulau Kijang, kemarin.

Ketua PMI Inhil, Hj Zulaikah Wardan melalui Ketua bidang pengembangan Organisasi dan SDM, DR HM Irwan MM Msi meninjau langsung kegiatan tersebut dan memberikan apresiasi kepada warga yang telah mendonor darah di PMI.

”Kita sangat mengapesiasi gerakan donor darah rutin PMI bersama Gesebu ini apalagi menghasilkan 120 kantong darah yang menjadi stok PMI bagi yang membutuhkan, apalagi darah ini sangat dibutuhkan bahkan tidak cukup-cukup bagi yang membutuhkan makanya dengan aksi ini semoga menjadi nilai pahala bagi kita semua” ucap HM Irwan yang juga Kepala Dinas Pendidikan.

Masih dikatanya bahwa mendoroh darah itu sehat dan juga telah membantu saudara kita yang membutuhkan makanya ada kesempatan mari donor.

”Setetes darah kita itu sangat bermanfaat dan menyelamatkan saudara kita yang membutuhkan, sekali lagi terima kasih warga Pulau Kijang bersama Gesebu ayo kita jadikan donor darah ini sebagai kegiatan rutin dalam men ari kesehatan dan membantu sesama, ayo donor ayo kita jadi insan yang mulia” tutupnya.

sumber: ICNews

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel