Peringati Hari Ibu, HMI Kohati Tembilahan dan Kohati BADKO Riau Kepri Taja Giat Seremonial

INDRAGIRI HILIR Tuahkarya.com- Dalam rangka memperingati hari Ibu, HMI-Kohati Sekawasan Cabang Tembilahan berkolaborasi dengan Kohati BADKO Riau Kepri mengadakan kegiatan Seremonial dengan mengusung Tema "Perempuan Berdaya, Indonesia Maju" agenda itu dilaksanakan di Pondok Lansia Jalan SKB Tembilahan Kabupaten Indragiri Hilir, Kamis (22/12/2022).

Agenda peringatan hari ibu ini diramaikan oleh Pengurus Pondok Bakti Lansia serta kader-kader KOHATI (Korps HMI Wati). 

Antusias kader-kader dalam mengikuti agenda Seremonial tersebut tampak ramai, berdasarkan data kehadiran peserta, kader-kader yang hadir berasal dari berbagai macam komisariat.

Ketum Kohati BADKO Riau Kepri Periode 2021-2023 Fitriani berharap semoga dengan adanya kegiatan seperti ini, selaku seorang anak sadar akan hak dan tanggung jawabnya, terkhususnya untuk Kohati akan lebih luar biasa ketika diperhatikan oleh para pejuang muda. 

"Untuk kita semua terutama untuk saya sendiri, kunci nomor satu yang harus kita perjuangkan yaitu seorang ibu apalah arti jiwa sosial yg kita miliki hari ini jika tidak berbakti kepada seorang ibu", imbuhnya. 

"Jika ingin kamu mensejahterakan rakyat turun ke jalanan memperlihatkan solidaritas hingga penat, engkau gelar aksi demonstrasi karna besarnya ambisi, berkoar-koar menegakkan keadilan di negeri yang katanya berkedaulatan, tak tidur demi sebuah pengabdian yang kita emban semoga kita perbuat untuk rakyat tak membuat kita lupa merangkul erat orang terkasih yang selalu menunggu kepulangan kita diambang pintu yaitu, seorang ibu, mari cintai Ibu," tutup Fitriani .

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel