Pleno II PB HMI Selesai, Ketum Badko Riau Kepri Beri Apresiasi

NASIONAL Tuahkarya.com- Sidang Pleno II Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam (PB HMI) yang dilaksanakan di Kota Bogor dari 18 sampai 20 Desember 2022 dinyatakan selesai dan ditutup langsung oleh Ketua Umum PB HMI, Raihan Ariatama.

Proses pleno PB HMI digelar telah sesuai tatib yang disepakati Forum, salah satunya terkait penyampaian program kerja yang terlaksana serta penyampaian tanggapan atas pelaksanaan kegiatan PB HMI pada Semester kedua.

Ketua Umum (Ketum) Badko HMI Riau Kepri, Sulaimansyah, pada kesempatannya diminta menyampaikan program kerja yang telah terlaksana di Badko HmI Riau Kepri, serta penyampaian tanggapan dan evaluasi terhadap pelaksanaan Program Kerja PB HMI semester II. Dirinya Mengapresiasi pelaksanaan Kinerja PB HmI semester II, karena beberapa Program kerja yang di Rekomendasikan pada Pleno Pertama lalu sudah dilaksanakan dengan baik, adapun Rekomendasi Internal maupun eksternal.

"Kita akan terus berkomitmen mengawal isu kebangsaan serta kedaerahan sehingga tercapainya masyarakat adil makmur," Ucap Sulaimaniyah.

Sulaimansyah menuturkan bahwa kinerja PB HMI dibawah pimpinan Raihan Ariatama sangat bermanfaat terhadap proses perkaderan dan hal lainnya.

"Kita berharap kedepannya bisa ditingkatkan lagi dengan maksimal, sehingga kedepannya semakin bermanfaat bagi kader HMI dan masyarakat seluruh Indonesia," Tutupnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel