Pemda Inhil Sambut Baik Kedatangan Ustad Abdul Somad

INDRAGIRI HILIR Tuahkarya.com- Sambut Kehadiran lawatan dakwah 7 Kecamatan dai Kondang UAS atau Ustadz Abdul Somad di Kabupaten Inhil, Bupati Inhil H.M.Wardan didampingi wakil Bupati Syamsudin Uti, Kajari Rini Triningsih, menggelar ramah tamah dengan jamuan sarapan bersama di Rumah dinas Bupati jalan Kesehatan, Tembilahan pada Jumat Pagi (20/01/2023).

Dengan suasana yang santai dan penuh keakraban, UAS bersama Tokoh agama yang hadir pun membuka obrolan ringan terkait amalan-amalan zikir.

Bupati Wardan yang turut didampingi wakil Bupati Syamsudin Uti, dan Kajari Triningsih, menceritakan pengalaman spiritualnya kepada UAS terkait keutamaan Shalawat Nariah yang kemudian menginspirasinya untuk membudayakan pembacaan shalawat dalam berbagai acara resmi pemerintah daerah.

Termasuk menginspirasinya kegiatan Gema Muharram sebagai program Religi pemerintah Kabupaten Inhil dalam mendukung berbagai kegiatan Dakwah Islami.

Usai ramah ramah singkat, HM. Wardan turut menghadiri lawatan dakwah pertama Ustadz Abdul Somad di Kabupaten Inhil dalam acara sosialisasi pembayaran Zakat Mal melalui Baznas.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel