Penimbunan Jalan Tembilahan Simpang Kuala Saka Telah Selesai

INDRAGIRI HILIR Tuahkarya.com- Pembangunan ruas jalan Provinsi Tembilahan - Simpang Kuala Suaka sepanjang 1.510 meter dengan lebar rata rata 11 meter telah selesai dilaksanakan oleh CV Siak Mitra Sentosa Sejahtera.

Anggaran jalan tersebut diketahui bersumber dari APBD Provinsi Riau tahun 2022 dengan nilai pagu Rp.5,9 miliar.

Kepada awak media, Direktur Kontraktor Perusahaan dari CV Siak Mitra sentosa sejahtera , Sotanto, mengucapkan terimakasihnya kepada Dinas PU Pemprov Riau, PU Pemkab Inhil, PT KIG, KSOP, Pelindo dan terkhusus Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan.

"Alhamdulillah jalan sungai empat sudah selesai dikerjakan melalui kegiatan APBD Provinsi Riau, dan terimakasih atas ijin, bantuan serta kerjasamanya melalui BUMD KIG, Forkopimda Inhil ,KSOP, Pelindo,dan Wabbil khususnya juga kepada Bapak Bupati Indragiri Hilir HM Wardan," Ucap Sotanto, saat dikonfirmasi Tuahkarya.com, Jum'at (27/01).

Ditempat yang berbeda, Saiful (43 tahun) warga sekitar proyek di Sungai Empat yang berada di sekitar proyek pembangunan jalan tersebut juga mengucapkan terimakasih atas telah dipedulikannya jalan tersebut.

"Dulu kondisinya rusak dan susah untuk di lewati, apalagi kalau malam hari. Alhamdulillah sekarang sudah enak setelah di adanya pembangunan jalan seperti ini, Terimakasih bapak Bupati Inhil, Pemerintah Provinsi Riau dan semua pihak yang telah melaksanakannya," Ungkap Syaiful.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel