10 Kios Pujasera di Kateman Terbakar

INDRAGIRI HILIR Tuahkarya.com- Sebanyak 10 unit Kios Pujasera di Kecamatan Kateman, Kabupaten Indragiri Hilir, Riau, mengalami kebakaran, Jum'at (10/02/2023).

Kebakaran tersebut dilaporkan sekitar pukul 00.01 wib dini hari, tepatnya dijalan Abdul Manaf, Kelurahan Tagaraja, Kateman.

Dari informasi yang diperoleh awak media, Kapolres Indragiri Hilir AKBP Noerhayat S.I.K melalui Kapolsek Kateman Kompol AR.Tarigan, menjelaskan bahwa saksi Riko sedang berjualan makanan dan tiba-tiba melihat kepulan asap pada salah satu Kios Pujasera.

"Setelah melihat kepulan asap, saksi Riko melihat ada percikan api yang kemudian membakar bangunan Pujasera," Ujar Kapolsek Kateman.

Kompol AR.Tarigan juga menjelaskan usai Saksi Riko melihat api yang membesar, si Riko kemudian berteriak 'Api, api,' sontak warga sekitar langsung menghubungi petugas Polsek Kateman yang sedang Piket

Mendapatkan laporan masyarakat tersebut, Petugas piket dan anggota lainnya langsung bergerak membawa mesin air ke TKP guna melakukan pemadaman bersama dengan masyarakat.

"Api berhasil dipadamkan sekitar pukul 02.30 wib setelah dibantu olah masyarakat yang masih terjaga pada saat itu, beruntung tidak ada korban jiwa," Ujar Tarigan.

Dari kebakaran tersebut dilaporkan mengalami kerugian materil lebih kurang sekitar Rp.100.000.000, (seratus juta rupiah). Hingga berita ini diterbitkan, penyebab kebakaran dalam tahap penyelidikan oleh pihak Kepolisian dan TKP sudah dipasang garis pembatas untuk memaksimalkan polisi bekerja.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel