Turnamen Futsal Inhil Story Entertainment dan Sahabat Hati Berakhir Sukses

INDRAGIRI HILIR Tuahkarya.com- Turnamen Futsal yang digelar Inhil Story Entertainment di Jalan lingkar, Gedung Venue PON Riau, Tembilahan Kota, Berjalan baik dan lancar selama berlangsungnya pertandingan.

Pada penutupan, Hadir Wakil ketua DPRD Inhil Andi Rusli Mallarangeng, Dandim 0314/Inhil yang diwakili, Kapolres Inhil yang diwakili, Sekretaris Disparporabud, KONI Kabupaten Indragiri Hilir, H. Ikbal Sayuti, dr Rano Kirman, beserta tamu undangan lainnya, Minggu (5/01/2023).

Pada kesempatan itu, H. Ikbal Sayuti yakni hadir dalam rangka menutup Turnamen Futsal Inhil Story Entertainment.

Panitia juga mendatangkan freestyle bola Indonesia dari Ibu kota Jakarta dengan menampilkan skill untuk memberikan pertunjukan hiburan kepada para penonton.

Tampak antusias masyarakat kota Tembilahan untuk menyaksikan pertandingan final Turnamen antara Club RPU x vs Taliban yang masuk ke babak final, dan Bintang Syahbandar vs Spankab yang di menangkan Bintang Syahbandar.

Ikbal Sayuti mengatakan antusias masyarakat terhadap olah raga Futsal sangat luar biasa, terlebih dikalangan anak muda milenial.

"Melihat animo masyarakat kota Tembilahan pada malam hari kurang lebih 2000 penonton yang memadati venue futsal yang kita cintai ini, mudah-mudahan adik-adik Inhil Story Entertainment bisa terus berkerjasama dengan sahabat hati dan bisa berkolaborasi sehingga di event-event seperti saat ini bisa kita laksanakan lebih baik kedepannya,” ungkap Ikbal.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada panitia dari Inhil Story Entertainment yang telah mengorbankan waktu, baik dari awal terbentuknya panitia sehingga pelaksanaan final dengan lancar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel