Pemdes Teluk Dalam Sambut Kunjungan Gubri dan Bupati Inhil Saat Ziarah ke Makam Tuan Guru Sapat

INDRAGIRI HILIR Tuahkarya.com- Pada bulan suci ramadhan 1444 hijriah yang penuh keberkahan, Pemerintah Desa Teluk Dalam, Kecamatan Kuindra, menyambut baik kunjungan Gubernur Riau H.Syamsuar beserta Bupati Inhil HM.Wardan di Kompleks Pemakaman Syekh Abdurrahman Siddiq Al-Banjari, Selasa (11/04/2023) pagi.

Kepala Desa Teluk Dalam, Muhammad Irham, mengaku senang atas kunjungan yang dilakukan Gubernur Syamsuar selaku orang nomor 1 di Riau tersebut.

"Terimakasih kepada Gubernur Riau dan Bupati Inhil yang sudah berkunjung ke Desa Kami dalam rangka berziarah di Kompleks Pemakaman Syekh Abdurrahman Siddiq Al-Banjari beserta lainnya," ujar Irham.

Lebih lanjut, Irham berharap dengan adanya kunjungan Gubernur Riau beserta Bupati Inhil ke objek wisata religi yang dikenal sebagai komplek pemakaman Mufti Kerajaan Indragiri pada masanya, diharapkan ada upaya pengembangan yang lebih baik dari Pemprov Riau dan Pemkab Inhil.

"Semoga membawa keberkahan dan lebih di perhatikan secara serius pengembangan objek wisata religi ini, agar saat masyarakat berziarah jadi lebih ramai lagi kedepannya," Harap Irham sekali Kepala Desa Teluk Dalam.

Ditempat yang sama, Gubernur Riau H.Syamsuar mengatakan bahwa dirinya komitmen siap membantu pengembangan objek wisata religi makam tuan guru sapat.

"Insya Allah saya komitmen untuk bantu pengembangan objek wisata religi makam tuan guru sapat yang baru saja kita kunjungi dan berziarah," Ujar Gubri.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel