Pria Paruh Baya di Inhil Hilang, 4 Hari Pencarian Belum Ketemu

INDRAGIRI HILIR Tuahkarya.com- Seorang pria paruh baya, warga asal Desa Bakau Aceh, Kecamatan Mandah, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) dinyatakan hilang di perairan Parit Penjara, Kamis (10 /04/2023).

Hal itu dibenarkan oleh Kepala Kantor SAR Pekanbaru, I Nyoman Sidakarya yang mengaku telah menerima laporan dari Ka Pos SAR Tembilahan, Rio Putra.

“Korban bernama R Zaber hilang usai sampan yang digunakannya terbalik di Perairan Parit Penjara, Desa Bakau Aceh, Kecamatan Mandah Kabupaten Inhil,” katanya.

Lebih lanjut, dijelaskan I Nyoman bahwa korban merupakan seorang nelayan yang berusia 56 tahun.

“Dalam laporan yang diterima diungkapkan bahwa korban terakhir pamit dari rumah untuk mencari kayu,” ungkapnya.

Adapun kronologis kejadian,Pada hari rabu tanggal 05 April 2023 sekira pukul 10.00 wib saksi RAI sedang berada di rumah bertempat di RT 04, RW 02 Tanjung sakti Desa Bakau Aceh, Kecamatan Mandah, Inhil-Riau.

Kemudian saksi melihat korban pergi mencari kayu dengan menggunakan 1 (satu) unit motor pompong di gandeng atau di ikat dengan membawa sampan kecil di belakang pompong miliknya di Perairan Parit Penjara.

Selanjutnya, pada pukul 14.00 WIB, istri korban bernama Rai memberitahukan kepada Bhabinkamtibmas Desa Bakau Aceh serta masyarakat bahwa suami nya tidak kunjung pulang.

“Saat dicari sekitar pukul 17.00 WIB, sampan korban ditemukan dengan kondisi terbalik dan tali gandeng untuk membawa sampan sudah terputus,” jelasnya.

Kepala Pos SAR Tembilahan Rio Putra, menyebutkan hingga hari ke 4 masih dalam proses pencarian korban bersama tim gabungan terus melakukan penyisiran di lokasi, sebutnya.

Hingga berita ini diterbitkan, korban masih dalam upaya pencarian oleh tim gabungan di lokasi tersebut.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel