Bupati Wardan Sampaikan Perpisahan Dihadapan Masyarakat Indragiri Hilir

INDRAGIRI HILIR, Tuahkarya.com- Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan menyampaikan ucapan perpisahan dihadapan ribuan warganya, karena masa jabatannya sebagai Bupati akan berakhir pada tahun 2023 ini.

"Saya juga menyampaikan pamit sebagai Bupati Inhil periode 2018-2023, karena nanti tahun depan ada pejabat Bupati baru," ungkap Bupati HM Wardan saat sebelum sholat Idul Adha di Lapangan Gajah Mada Tembilahan, Kamis (29/6/2023).

Bupati HM Wardan menyampaikan hal itu di hadapan ribuan jamaah salat Idul Adha 2023 di Lapangan Gajah Mada, Tembilahan.

Bupati Inhil yang menjabat 2 periode itu juga mengungkapkan bahwa tahun depan akan ada Bupati baru yang akan menggantikannya sebagai pemimpin di Kabupaten Indragiri Hilir untuk 5 tahun kedepan.

Bupati Wardan juga mengajak warga Kabupaten Indragiri Hilir untuk terus mendukung kinerja Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir.

Ia berharap agar masyarakat tetap saling mendoakan dan menjaga hal-hal baik serta prestasi yang sudah di dapatkan. Sebutnya bahwa segala kekurangan harus dievaluasi dan diperbaiki lagi untuk kemajuan daerah ini.

"Mari kita saling mendoakan, kita jaga hal-hal baik prestasi Kabupaten Inhil, yang kurang-kurang tentu kita evaluasi dan perbaiki," katanya.

Bupati HM Wardan juga mengungkapkan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat Kabupaten Indragiri Hilir jika selama kepemimpinannya terdapat banyak kekurangan.

"Sebagai seorang pemimpin, saya menyadari bahwa keinginan masyarakat Kabupaten Indragiri Hilir selalu menjadi prioritas utama. Meski dengan segala upaya dan kerja keras, tidak dapat dipungkiri bahwa tidak semua keinginan masyarakat dapat kami penuhi terkait regulasi dan anggaran" Sebut Bupati Wardan.

"Tahun Ini merupakan Hari Raya Idul Adha terakhir dari periode kepemimpinan saya sebagai Bupati Indragiri Hilir, Saya mengucapkan permohonan maaf jika terdapat kekurangan dan banyak hal yang belum bisa terwujudkan, saya bersyukur atas kesempatan yang diberikan dan terus berkomitmen dalam melayani dan berkontribusi bagi kemajuan Kabupaten Indragiri Hilir, Semoga kepemimpinan berikutnya menjadikan Kabupaten Indragiri Hilir lebih lagi" Ucap HM Wardan.

Kehadirannya pada sholat Idul Adha 2023 kali ini merupakan momen perpisahan dan menjadi bukti keseriusan serta dedikasinya dalam melayani masyarakat Kabupaten Indragiri Hilir.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel