Inhil Berduka, Puluhan Kios Warga Alami Kebakaran

INDRAGIRI HILIR, TUAHKARYA.COM- Sekitar 10 unit kios milik warga yang berada tepat didepan SPBU Keritang Hulu, Kecamatan Kemuning, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) mengalami kebakaran hebat, Selasa (13/07/2023) siang.

Warga tampak panik berusaha menyelematkan barang yang dimiliki, seperti lemari dan lainnya. Warga juga tampak berusaha memadamkan api dengan alat seadanya bersama aparat TNI-POLRI.

Dari keterangan warga setempat, peristiwa itu terjadi sangat cepat, api mulai membara sekitar pukul 12.40 wib dengan menghanguskan lebih kurang 10 Kios di depan SPBU Keritang Hulu.

Pukul 14.00 wib kobaran api dikabarkan sudah reda dan akses jalan bisa dilalui masyarakat. meskipun pakai sistem buka tutup jalan oleh aparat Polsek Kemuning.

"Kondisi api sudah reda, lalu lintas jalan juga sudah mulai lancar pakai sistem buka tutup berkat kerja aparat polsek kemuning" ujar Pak Tagor, melalui pesan WhatsApp kepada awak media Tuahkarya.com

Hingga berita ini diterbitkan, awak media tuahkarya.com juga masih menunggu data pasti dari pihak berwenang terkait penyebab peristiwa kebakaran tersebut.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel