Final UCL 2023 Suguhkan Squad Manchester City VS Inter Milan

INTERNASIONAL Tuahkarya.com- Jadwal Final Liga Champions 2023, disiarkan langsung oleh tv Nasional SCTV. Bolaneters juga bisa menyaksikan laga Manchester City vs Inter Milan melalui layanan live streaming di Vidio.

Laga final UCL Man City vs Inter akan digelar di Stadion Olimpiade Ataturk Turki pada Minggu, 11 Juni 2023. Kick-off akan dimulai pada pukul 02:00 WIB.

Manchester City berhak melaju ke partai final kedua mereka dalam tiga musim terakhir usai sukses membungkam Real Madrid dengan skor agregat 5-1 di babak semifinal.

Sementara itu, Inter Milan juga tak menemui rintangan berarti di semifinal. Nerazzurri sukses menyingkirkan sang tetangga, AC Milan dengan kemenangan agregat 3-0.

Di atas kertas, dengan skuad yang lebih kuat, Man City bakal lebih difavoritkan. Namun, Man City tidak akan menganggap remeh lawan. Pasalnya, meski sepak terjangnya musim ini tak sehebat Man City, anak-anak asuh Simone Inzaghi tetap bisa menjadi ancaman yang berbahaya.

Lautaro Martinez, Romelu Lukaku, dan eks Man City, Edin Dzeko, adalah beberapa pemain yang bisa menjadi andalan Inter di final nanti. Meski tak sebuas Erling Haaland, mereka tetap bisa menjadi ancaman besar buat Man City.

Keberadaan Inzaghi sebagai pelatih juga pantas dijadikan pertimbangan. Pasalnya, dalam tujuh final terakhirnya, mantan arsitek Lazio itu selalu bisa mengantarkan tim-timnya jadi juara. Musim ini, meski cuma finis peringkat tiga di Serie A, dia sudah membawa Inter juara Supercoppa Italiana dan Coppa Italia.

Man City maupun Inter memiliki keunggulan masing-masing. Strategi, taktik, mental, hingga determinasi benar-benar akan berperan krusial dalam duel penentuan di Istanbul nanti. (Bola.net)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel