Jelang Akhir Tugas di Tembilahan, Manager PLTU Sambut Baik Pengurus Mesjid Al Muawanah

INDRAGIRI HILIR, Tuahkarya.com- Sebagai bentuk memupuk rasa kekeluargaan yang erat antar sesama manusia, Manager PLTU Tembilahan menyambut hangat kedatangan pengurus Mesjid Al Muawanah di Kantor PLTU parit 21 Tembilahan, Indragiri Hilir, pada Minggu (16/07/2023).

Saat silaturahmi tersebut, Manager PLTU Tembilahan, Wahyono mengungkapkan rasa syukurnya karena sudah dianggap sebagai keluarga selama berada di Tembilahan.

"Syukur Alhamdulillah bapak Imam mesjid dan juga pengurus serta jemaah di Mesjid Al Muawanah menganggap kita sudah seperti keluarga," Ujarnya Wahyono yang sebentar lagi akan akhiri masa tugasnya di Tembilahan.

Pada silaturahmi tersebut, Manager PLTU Tembilahan, Wahyono juga mengungkapkan permohonan maafnya kepada Imam dan Pengurus serta jemaah Mesjid Al Muawanah yang apabila selama keberadaannya menjadi bagian dari jemaah mesjid terdapat khilaf dan salah agar diberi maaf dan diikhlaskan.

"Tentunya saya pribadi meminta maaf atas segala salah dan khilaf ketika saya menjadi bagian dari jemaah Mesjid Al Muawanah di Tembilahan, semoga silaturahmi seperti ini terus terjalin hingga akhir hayat," Ungkap Wahyono kepada Imam Mesjid dan juga pengurus mesjid yang menyambangi kantor PLTU Tembilahan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel