Camat Reteh Tutup Usia, Bupati Inhil : Beliau Sosok Figur yang Bersahaja dan Amanah

INDRAGIRI HILIR, Tuahkarya.com- Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) H.M.Wardan disela kunjungan kerjanya ke Kecamatan Benteng, terlebih dahulu ia menyempatkan diri untuk takziah ke Rumah duka Almarhum Mustakim, SKM yang sebelumnya baru saja dilantik sebagai Camat di Kecamatan Reteh, pada Kamis (03/08/2023) Siang.

Untuk diketahui Mustakim.SKM merupakan Camat Reteh yang baru dilantik Bupati Inhil pada tanggal 31 Mei 2023 yang lalu di Kecamatan Reteh, artinya kurang lebih 2 bulan beliau baru saja menjabat sebagai Camat Reteh. 

Kepergian Camat Reteh itu dikabarkan pada pagi tadi sekitar pukul 06.30 wib, tentunya membawa duka yang dalam bagi segenap keluarga yang ditinggalkan, Begitu juga bagi Pemerintah Darah Kabupaten Inhil. Seperti yang disampaikan Bupati HM Wardan.

”Inalilahi wa'inailahiroji'un Saya atas nama Pribadi dan Pemerintah Kabupaten Inhil mengucapkan belasungkawa yang mendalam atas meninggalnya Almarhum Mustakim, SKM ( Camat Reteh )," Ungkapnya.

Selain itu, Bupati Wardan juga menyebutkan bahwa sosok Mustakim adalah seorang figur yang bertanggung jawab terhadap amanah

"Beliau adalah sosok figur yang sangat bersahaja dan bertanggung jawab terhadap pekerjaan dan tentunya kami mendoakan semoga almarhum mendapat tempat yang terbaik disisi Allah SWT serta keluarga yang ditinggalkan supaya diberi ketabahan dan kekuatan menghadapi ini," ucap Bupati.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel