Kampus UNISI dan MAVI Inhil Teken Kerjasama

INDRAGIRI HILIR, Tuahkarya.com- Universitas Islam Indragiri (Unisi) bersama Mantan Atlet Voli Indonesia (MAVI) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) gelar tandatangan Memorandum Of Understanding (MoU) dan Memorandum of Agreement (MoA).

Pada momen itu turut dihadiri Rektor Unisi Dr.Najamuddin, Wakil Rektor III Unisi, Dekan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, serta Bapak/Ibu Dosen FKIP UNISI, dan Pihak MAVI Inhil, di Kampus Unisi, Tembilahan pada Selasa, 17 Oktober 2023.

Rektor Universitas Islam Indragiri menyambut baik kegiatan MoU dan MoA ini. Ia harap melalui kerjasama itu terjalin silaturahmi yang berkelanjutan.

"Kerjasama seperti ini diharapkan bisa meningkatkan kemajuan bukan hanya dari segi akademika tapi juga dari segi Olahraga khususnya bola voli", Ujar Najamuddin selaku Rektor Unisi.

Senanda dengan apa yang disampaikan ketua MAVI, Hariadi, SE.,M.Si yang mengucapkan terimakasih atas sambutan hangat Unisi terhadap MAVI yang berupaya memajukan olahraga dikalangan milenial.

"Terimakasih kepada bapak Rektor beserta jajaran kampus UNISI, Besar harapan kami dengan terjalinnya kerjasama antara MAVI dan UNISI ini bisa memberikan dampak positif berkelanjutan" Ujar Ketua MAVI.

Lebih lanjut, Ketua MAVI Hariadi mengatakan dalam waktu dekat akan ada turnamen bola volley khusus lokal.

"Kami dari MAVI Inhil akan melaksanakan turnamen Bola Voli khusus pemain lokal Kabupaten Inhil dan tahun 2024. Selain itu turnamen bola voli tingkat pelajar SLTP/SLTA sederajat se-Inhil, guna mencari bibit-bibit Atlet voli yang akan disiapkan untuk turnamen besar nanti nya," Tutup Ketua MAVI Inhil.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel