Ketua DPRD Inhil Serahkan 1 Unit Bantuan Ambulance Usai Sholat di Surau Raudhatul Zikri

INDRAGIRI HILIR, Tuahkarya.com- Gema zikir terdengar di Surau Raudhatul Zikri, Jalan Tanjung Priok Lr Tanjung Selatan, Kota Tembilahan, pertanda bahwa sholat Maghrib berjamaah telah selesai dilaksanakan.

Sebelum jamaah pulang, pengurus mesjid mengajak para jemaah mengikuti agenda penyerahan bantuan satu unit ambulance dari Ketua DPRD Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) DR.H.Ferryandi.

Suatu bentuk kepedulian terhadap kegiatan sosial di masyarakat lingkungan surau tak luput dari perhatian dari sosok Ketua DPRD Inhil DR.H.Ferryandi. Sebagimana diketahui Ketua DPRD Inhil DR.H.Ferryandi memang sangat peduli terhadap masyarakat dan kegiatan sosial.

Tampak hadir puluhan jemaah surau, tokoh masyarakat sekitar, ibu-ibu dan penceramah H.Husaini Spd.I, sebelum diadakan penyerahan oleh DR.H.Ferryandi bersama masyarakat melakukan sholat Maghrib berjamaah.

Usai sholat Maghrib secara simbolis DR.H.Ferryandi menyerahkan secara simbolis satu unit ambulance kepada Ketua Surau H.Hasanuddin, didampingi tokoh masyarakat dan perwakilan dari Kabag Kesra Pemkab Inhil.

H.Ferryandi mengatakan bantuan satu unit Ambulance ini merupakan bentuk kepedulian kepada masyarakat yang dikelola Surau Raudhatul Zikri.

"Semoga bantuan ini bermanfaat untuk masyarakat disekitar lingkungan surau, ada banyak bisa dioperasikan untuk satu unit ambulance, bisa membawa warga sakit, mengantar atau menjemput jenazah, semoga Allah memberikan Ridho kita semua," ujar H.Ferryandi.

Bantuan satu unit ambulance ini disambut rasa syukur dan terimakasih dari jemaah yang hadir, H.Hasanuddin selaku ketua surau mengucapkan rasa terimakasih atas bantuan yang diberikan.

"Mewakili jemaah surau dan masyarakat disekitar lingkungan surau kami mengucapkan terimakasih atas bantuan satu unit ambulance, semoga apa yang diberikan ini mendapat ganjaran pahala dari Allah SWT," ucapnya.

Usai seremonial penyerahan satu unit ambulance dilanjutkan  dengan ceramah agama oleh ustadz H.Husaini Spd.I, yang mana ceramah mengajak kepada jemaah untuk meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT, serta menjadi manusia yang bertanggung jawab.

Sebab setiap amal apa saja yang kita kerjakan akan mendapatkan balasan dan akan kita pertanggung jawabkan dihadapan Allah SWT.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel