Sempena 77 Tahun Lahirnya Bea Cukai, KPPBC Tembilahan Gelar Bakti Khitanan Massal

INDRAGIRI HILIR, Tuahkarya.com- Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Type Madya Pabean C Tembilahan menggelar khitanan massal dalam rangka hari Bea Cukai ke 77 pada Selasa 10 Oktober 2023 di Halaman Belakang Kantornya.

Tercatat sebanyak 56 anak dari berbagai wilayah tampak berdatangan untuk mengikuti khitanan, ada yang dari Kecamatan Tembilahan dan sekitarnya serta beberapa Kecamatan lainnya.

Saat ditemui awak media, Eka Purnama selaku Kepala KPPBC Tembilahan menyebutkan bahwa pihaknya selalu berupaya hadir manfaat bagi masyarakat selain daripada tugas utama dalam sebuah pelayanan.

"Kami pengen hadir ditengah masyarakat, dan ini salah satu contoh pelayanan kami kepada masyarakat dari KPPBC Tembilahan melalui khitanan massal dalam rangka hari Bea Cukai Tembilahan," Ungkapnya.

Selain itu, Kepala KPPBC Tembilahan juga menuturkan pihaknya akan melakukan kegiatan yang sama kedepannya.

"Alhamdulillah melalui kegiatan ini kita bisa silaturahmi dengan rekan pers dan masyarakat, dan yang paling penting kita mencoba agar bisa terus bersama dan hidup berdampingan dengan masyarakat luas," Ujarnya.

"Melalui kegiatan ini kita harap ada dampak positifnya kepada anak yang di khitan," Tutupnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel