Milad SMKN 2 Tembilahan Momentum Tingkatkan Kualitas Daya Saing

INDRAGIRI HILIR, Tuahkarya.com- Dalam rangka memeriahkan milad ke 23, Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 2 Tembilahan menggelar berbagai perlombaan dan hiburan bagi Guru dan Siswa-siswi. Kegiatan sudah dimulai sejak tanggal 13 hingga 16 November, dan puncak milad akan berlangsung pada Jum'at, 17 November 2023.

Hal itu diungkapkan Andriadi,ST selaku Ketua panitia pelaksana, bahwa momentum Milad SMKN 2 Tembilahan merupakan kesempatan untuk meningkatkan kualitas bagi siswa-siswi ketika selesai mengeyam pendidikan di sekolah yang sudah berusia 23 tahun itu.

"Milad ke 23 SMK Negeri 2 Tembilahan mampu melaksanakan berbagai kegiatan positif meskipun hanya swadaya, hal ini tentunya tidak lepas atas dukungan dari Komite, para Dewan Guru mitra swasta lainnya," ujarnya.

Sementara itu, Ketua Komite SMKN 2 Tembilahan, Debi Candra Syahriwan, menyebutkan bahwa Milad ke 23 yang digelar merupakan sebagai ajang silaturahmi sekaligus bentuk upaya meningkatkan kualitas daya saing terbaik dimasa mendatang.

"Melalui milad ini kita berharap ada energi positif kedepannya untuk sekolah tercinta. Kualitas serta daya saing peserta didik tenaga dan pendidik menjadi yang terdepan baik secara lokal, nasional dan juga global," ungkapnya.

Tidak hanya itu, Ketua Komite tersebut juga mengatakan saat ini terlah terbuka seluas mungkin kesempatan untuk memanfaatkan bursa kerja. Diantaranya adalah Icon-net, Sambu Group, Honda, dan mitra lainnya.

"Melalui bursa kerja yang ada kita berharap semakin banyak lapangan pekerjaan yang sesuai dengan visi misi kejuruan setelah selesai mengenyam pendidikan," tutup Debi Candra.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel