Pedagang Sayur Pasar Subuh di Inhil Kena Begal OTK

Poto: Tangkapan layar saat korban (wanita) usai dibegal OTK, Sabtu 4 November 2023 dini hari.

INDRAGIRI HILIR, Tuahkarya.com- Aksi perampokan atau begal oleh orang tidak kenal (OTK) di ruas jalan Desa Sungai Cakah, Kecamatan Batang Tuaka, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) membuat korban pasangan suami istri dan seorang anak menjadi trauma, dan harus kehilangan harta berupa emas 8 mayam dan uang tunai yang dibawanya.

Pasangan suami istri yang menjadi korban dari aksi perampokan pada Sabtu, 4 November 2023 sekitar pukul 04.00 wib pagi, diketahui hendak pergi ke Pasar Subuh Tembilahan dengan maksud dan tujuan ingin berjualan sayuran dan lain-lain.

Dalam perjalanan menuju ke Tembilahan kedua Pasutri tersebut dirampok oleh pelaku dengan senjata tajam (Sajam).

"Telah terjadi pembegalan orang tua saya bernama Yusnita (Sungai Cakah) subuh tadi mau pergi jualan sayur di Pasar Subuh," ungkap anak korban dalam sebuah unggahan laman media sosial Facebook bernama Ernida lia Sabtu 04 November 2023, pukul 08.00 wib.

Pelaku tidak hanya memukul ayahnya, Adek pemilik akun tersebut juga mengaku jadi korban hingga mengalami luka-luka. Sementara sang Ibu diakuinya mengalami luka serius pada bagian leher, telinga, serta luka lainnya setelah kena senjata tajam milik pelaku.

Dari peristiwa itu, Ernida Lia menyebutkan bahwa Emas gelang 6 mayam dan cincin 2 mayam milik ibunya raib diambil pelaku. Tidak hanya itu, pelaku juga mengambil uang tunai orang tuanya di dalam tas senilai Rp.700.000, (Tujuh ratus ribu rupiah).

"Buat para pelaku semoga secepatnya ditangkap," harap Ernida Lia dalam unggahannya yang sama.

Ditempat terpisah, Kasat Reskrim melalui Humas Polres Indragiri Hilir (Inhil), sat dikonfirmasi menerangkan bahwa saat ini pihaknya sedang menunggu info selanjutnya dari Kapolsek Kota.

"Terimakasih, pertama sudah saya sampaikan ke Kapolsek KSKP, karena TKP ditempat lain sudah di sampaikan ke Kapolsek Kota dan kita tunggu info berikutnya," Jawab Humas Polres Inhil melalui pesan WhatsApp.

Untuk diketahui, kondisi korban saat ini sedang dirawat intensif di Rumah Sakit Puri Husada Tembilahan. Hingga berita ini diterbitkan, awak media masih menunggu keterangan secara resmi dari pihak kepolisian untuk tindakan selanjutnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel