Sempena HGN 2023, Volly Ball Putri Gugus Letda M Boya Lolos ke Laga Final

INDRAGIRI HILIR, Tuahkarya.com- Tim Volly Ball Putri dari Gugus Letda M Boya berhasil lolos ke final setelah berhasil menang dengan hasil akhir 2-1 atas Tim Putri dari SMPN 1 Kota, di Tembilahan pada Sabtu, 18 November 2023.

Kemenangan tersebut merupakan bagian dari perjuangan Gugus Letda M Boya yang Putri dalam rangka meramaikan rangkaian kegiatan peringatan Hari Guru Nasional (HGN) pada 25 November 2023 akan datang.

Manager, Budi Wahyono menyampaikan bahwa dirinya sangat bersyukur atas kemenangan tim asuhannya yang bisa melaju ke final untuk yg putri dan masuk semifinal untuk yang putra, hal itu disampaikannya kepada awak media, Sabtu (18/11/2023) sore.

"Setelah yang tim putra sukses masuk semifinal dilanjutkan yang putri berhasil masuk ke final dan itu sangat luar biasa, semoga partandingan berikutnya bisa mendapatkan juara," ujarnya.

Menurutnya, dalam pertandingan ini bukanlah siapa yang menang dan kalah, akan tetapi rasa kekeluargaan antar sesama guru merupakan yang lebih penting untuk di jalin secara berkelanjutan.

"Kita harap silaturahmi antar sesama guru semakin erat dan rasa kekeluargaan juga diharapkan saling terhubung satu sama lain, pertandingan ini adalah ajang silaturahmi dalam rangka memperingati hari guru nasional," tambahnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel