Anggota Polsek Enok Berikan Edukasi Kamtibmas ke Pemuda Jelang Pemilu 2024

ENOK, Tuahkarya.com- Pelaksanaan operasi mantap brata (OMB) 2023-2024 terus digelar, Personil Polsek Enok kembali melaksanakan cooling system pemilu damai 2024 kepada sejumlah Pemuda di Kelurahan Kuala Enok, Kecamatan Enok, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil).

Kapolsek Enok IPTU Cardi Edi Haryanto menyampaikan bahwa menyongsong pemilu 2024 cooling system tidak hanya kepada masyarakat yang usianya dewasa atau lanjut usia, tapi juga Pemuda jadi sasaran yang dituju.

"Pemuda atau generasi Z juga merupakan sasaran kita melaksanakan cooling system pemilu damai 2024. Hal itu agar Kamtibmas bisa terkendali demi meminimalisir adanya gangguan dikalangan pemuda," kata Kapolsek Enok IPTU Cardi Edi Haryanto.

IPTU Cardi Edi Haryanto SH juga mengharapkan agar dalam pelaksanaan proses kampanye jelang pemilu 2024 di Enok bisa tertib.

"Hal itu dilakukan untuk menghadirkan rasa aman dan nyaman, khusunya di kalangan pemuda di Kecamatan Enok," ungkap Kapolsek Enok IPTU Cardi Edi Haryanto SH.

Kapolsek Enok juga menyebutkan bahwa cooling system dilakukan setiap hari, tidak hanya terpusat pada usia dewasa saja, kaum muda di Kecamatan Enok juga sama jadi sasaran. Setiap desa juga dilakukan hal yang sama oleh setiap Bhabinkamtibmas.

"Koordinasi Kamtibmas digelar setiap hari, terlebih menjelang pemilu.Kita harap elemen pemuda bisa kerjasama deni terciptanya Kamtibmas berkelanjutan," harap Kapolsek Enok.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel