Dituduh Mencuri, Pemuda di Tembilahan Bunuh Teman Sendiri

Poto: Ilustrasi kejadian. (net)

TEMBILAHAN, Tuahkarya.com- Seorang Pemuda di Tembilahan berinisial FJ (20 tahun) terpaksa ditangkap petugas Kepolisian Satuan Reserse Kriminal Polres Indragiri Hilir (Satreskrim Polres Inhil) setelah diketahui membunuh temannya sendiri yakni berinisial RS.

Hal itu terungkap setelah adik korban melaporkan kejadian tersebut kepada pihak Kepolisian Polres Inhil. Aksi penikaman yang dilakukan pelaku berdasarkan sakit hati setelah dirinya dituduh mencuri handphone.

Korban sempat dilarikan kerumah sakit di Tembilahan, namun nyawanya tak dapat lagi di tolong dan akhirnya korban meninggal dunia.

Pembunuhan itu terjadi pada Selasa (19/12/2023) sekira pukul 10.00 Wib pagi, di sebuah rumah Jalan Batang Tuaka, Kelurahan Pekan Arba, Kecamatan Tembilahan. 

Menurut keterangan dari Kapolres Inhil AKBP Norhayat, melalui Kasat Reskrim AKP Anggi Rian Diyansyah, ia mengatakan pelaku menjadi marah saat dirinya menerima pesan whatsapp dari adik korban yang menuliskan "pelaku telah mencuri handphone".

"Dalam keadaan marah, pelaku lalu mendatangi rumah korban di Jalan Batang Tuaka Kelurahan Pekan Arba, yang mana saat itu korban sedang tidur," kata Kasat Reskrim. 

Suasana kamar saat itu gelap, pelaku mencekik leher korban dan sambil mengatakan “mengapa kau tuduh aku yang mencuri handphone”. 

"Pelaku juga membunuh dengan menikam korban di bagian dada menggunakan pisau lipat bergagang besi hingga mengeluarkan darah. Adik korban yang saat itu menyadari abangnya telah ditikam, lalu menarik pelaku keluar dari rumah menuju sebuah kontrakan dan merampas pisau dari tangan pelaku," jelasnya. 

Adik korban juga melaporkan peristiwa itu kepada orang tua dan saudaranya. Korban sempat dilarikan ke rumah sakit, namun tak dapat di tolong lagi dan akhirnya meninggal dunia.

"Korban lalu dibawa ke Rumah Sakit 3M, namun korban dinyatakan meninggal dunia. Sementara pelaku kami amankan bersama barang bukti," pungkasnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel