Giat Koordinasi, Kapolsek IPTU Andrianto Sambangi Kantor Camat Gaung

KUALA LAHANG, Tuahkarya.com- Dalam rangka melaksanakan Operasi Mantap Brata (OMB) Lancang Kuning 2023, Kepala Polisi Sektor (Kapolsek) Gaung IPTU Andrianto.,S.H.,M.H menggelar kegiatan koordinasi da silaturahmi bersama unsur Forkopimcam Gaung, Selasa (26/12/2023) pagi.

Koordinasi yang dilaksanakan merupakan upaya dalam mengajak kolaborasi menciptakan suasana yang aman dan nyaman disaat libur panjang Natal serta tahun baru, serta berkelanjutan kedepannya.

Saat dihubungi awak media, IPTU Andrianto.,S.H.,M.H mengucapkan terimakasih kepada unsur Forkopimcam yang selama ini telah mendukung kegiatan Kepolisian diwilayah hukum Kecamatan Gaung khususnya.

"Tentunya kita bersyukur bahwa selama ini kegiatan Kepolisian di Kecamatan Gaung selalu didukung, terimakasih kepada bapak Camat Gaung, Matzen S.Kep M.Si dan jajaran, perwakilan Danramil serta tokoh masyarakat," ujar Kapolsek Gaung IPTU Andrianto.,S.H.,M.H.

Kapolsek Gaung IPTU Andrianto.,S.H.,M.H juga menyebutkan bahwa disaat menjelang pemilu 2024 semua Personil akan ditugaskan lebih aktif melaksanakan patroli keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

"Kita berharap Pemerintah Kecamatan Gaung dan unsur Forkopimcam lainnya ikut serta mensosialisasikan ke masyarakat tentang pentingnya waspada penyebaran informasi hoax serta mendukung petugas kepolisian dalam melaksanakan patroli Kamtibmas," harap Kapolsek Gaung.

NS.Matzen.S.Kep.M.Si yang baru saja menjabat sebagai Camat Gaung sejak November lalu mengungkapkan bahwa Pemerintah Kecamatan Gaung akan selalu mendukung sepenuhnya terkait semua kegiatan Kepolisian diwilayah hukum Gaung.

"Pemerintah Kecamatan Gaung sangat mengapresiasi dan mendukung penuh upaya Polsek Gaung dalam melaksanakan tugas, semoga koordinasi bisa dilaksanakan dengan baik," harap Camat Gaung.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel