Jelang Nataru dan Pemilu 2024, Kapolsek Pulau Burung Sambangi Masyarakat

PULAU BURUNG, Tuahkarya.com- Kapolsek Pulau Burung, IPTU Delni Atma Saputra menyambangi dan memberikan himbauan untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban kepada masyarakat diwilayah hukum tugasnya, Jum'at (22/12/2023).

Kapolres Inhil, AKBP Norhayat melalui Kapolsek Pulau Burung, IPTU Delni Atma Saputra SH.MH, menyatakan kegiatan sambang warga dengan berkomunikasi secara intens akan terbangun kemitraan yang baik guna mendukung tugas-tugas kepolisian dalam pemeliharaan Keamanan, ketertiban masyarakat (Harkamtibmas).

Terutama semakin dekatnya Pemilu 2024, dan disamping itu adanya agenda NATARU, perlu pembinaan juga kamtibmas guna mencegah potensi kejahatan.

Lanjut Kapolsek, Kepolisian tidak hanya berfokus pada aspek keamanan saja, tetapi juga berusaha memahami aspirasi serta kebutuhan informasi masyarakat terkait pelaksanaan Pemilu 2024. Menurutnya, semakin mendekati hari pemilihan, informasi baik yang positif atau negatif akan meningkat.

”Itu salah satu yang perlu kita tekankan saat sosialisasi, masyarakat perlu menyaring informasi yang beredar terutama di media sosial, tidak menerima informasi tersebut mentah-mentah, harus difilter, dicek kebenarannya,” ujarnya.

Kegiatan Sosialisasi dan edukasi Pemilu damai ke masyarakat merupakan bukti komitmen Polri khususnya Polda Riau untuk menciptakan iklim yang kondusif dan damai selama proses tahapan Pemilu berjalan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel