Kapolsek Enok Cooling System Bersama Forkopimcam dan Tokoh Masyarakat

ENOK, Tuahkarya.com- Kepala Polisi Sektor (Kapolsek) Kecamatan Enok, IPTU Cardi Edi Haryanto SH menggelar Cooling System bersama unsur Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) pada saat menjelang pemilihan umum (Pemilu) 2024.

Tampak hadir Camat Enok yakni Wono Sugito S.I.P, Kapolsek Enok IPTU Cardi Edi Haryanto SH, Danramil Enok Letda Infantri Agusturrahim, Ketua LAM Kecamatan Enok, Kepala Sekolah SMAN 1 Enok Seprian S.Pd dan lainnya, Sabtu (23/12/2023) pagi.

Dalam kesempatan itu Kapolsek Enok tampak berbincang akrab terkait proses tahapan pemilu di wilayah hukumnya. Salah satu pembahasan yang kerap di sampaikan Kapolsek Enok yakni soal kondisi terkini di masyarakat terkait pemilu 2024.

"Kita bersyukur hari ini kondisi tahapan pemilu di Enok berjalan lancar. Tentu itu semua berkat dukungan dari semua unsur Forkopimcam sehingga tidak ada yang mesti kita risaukan," ungkapnya.

IPTU Cardi menilai tahapan pemilu di Enok 1 sampai hari ini kondusif, semua pihak baik dari PPK, Panwascam, Forkopimcam dan Tokoh Masyarakat saling koordinasi satu sama lain dalam melaksanakan semua tahapan proses pemilu.

Selain itu, IPTU Cardi juga meminta semua pihak untuk mendukung upaya Kepolisian dalam menjaga stabilitas Kamtibmas di Enok. Apabila ada orang yang mengganggu Kamtibmas, dirinya berharap untuk segera menghubungi pihak Kepolisian.

"Menjaga Kamtibmas adalah tugas kami di Kepolisian, Kita harap semua unsur Forkopimcam dan Tokoh Masyarakat berperan aktif bersinergi menciptakan suasana pemilu damai dan Kamtibmas yang nyaman, bila ada upaya mengganggu Kamtibmas di Enok segera laporkan," harapnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel