Kapolsek Enok dan Jajaran Jumpai Masyarakat dan Berikan Edukasi Pemilu 2024

ENOK, Tuahkarya.com- Cooling system menjelang pemilu damai 2024 terus digencarkan oleh seorang Perwira Kepolisian IPTU Cardi Edi Haryanto.SH beserta jajaran dengan rasa semangat yang tiada henti. Disisi lain, cooling system efek positifnya adalah menjadi semakin dekat masyarakat di Kelurahan Enok, Kecamatan Enok, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil).

IPTU Cardi Edi Haryanto merupakan seorang Kepala Polisi Sektor (Kapolsek) untuk wilayah hukum Kecamatan Enok. Sejak awal bertugas dirinya juga sudah akrab dengan masyarakat, begitu juga ketika mendapat tugas dan arahan dari pimpinan tertinggi untuk melaksanakan cooling system pemilu damai.

Segala pesan yang di bawa ke masyarakat dapat dengan mudah diterima dan disambut baik di Kecamatan Enok. Hal tersebut diungkap Kapolsek Enok IPTU Cardi kepada awak media, Minggu (24/12/2023) pagi.

"Kita bersyukur masyarakat Enok sangat ramah dan sangat menyambut baik setiap silaturahmi dengan Kepolisian di Enok, khususnya. Jadinya, informasi dan edukasi yang disampaikan bisa dengan mudah dipahami masyarakat Enok," kata Kapolsek Enok IPTU Cardi.

Sambil duduk di warung yang sederhana dan sarapan pagi bersama, IPTU Cardi Edi Haryanto SH menyampaikan kepada masyarakat bahwa Pemilu 2024 sebentar lagi, oleh sebab itu perlu kerjasama yang baik dalam menjaga Kamtibmas.

"Menjelang pemilu mari kita sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat agar semua tahapan proses menyongsong pesta demokrasi 14 Februari 2024 mendatang berjalan dengan nyaman dan lancar," kata IPTU Cardi Edi Haryanto SH selaku Kapolsek Enok.

Kepada masyarakat yang hadir, Kapolsek Enok berpesan agar tidak terpengaruh terhadap isu hoaxs, politik campaign, money politik dan lainnya yang berpotensi mengganggu Kamtibmas di Kecamatan Enok.

"Waspada informasi hoaks, hati-hati dengan politik uang, jangan mudah percaya tentang informasi yang sifatnya fitnah memfitnah apalagi yang berkaitan tentang pemilu," pesan IPTU Cardi Edi Haryanto SH kepada masyarakat Enok.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel