Polsek Enok Cooling System Sambil Sarapan Pagi Bersama Pemuda Sungai Lokan

ENOK, Tuahakrya.com- Dalam rangka mencegah serta meminimalisir terjadinya potensi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) selama pelaksanaan Pemilu 2024, personil Polsek Enok melaksanakan focus cooling system bersama pemuda di Desa Sungai Lokan, Senin (24/12/2023) pagi.

Patroli kali ini dilaksanakan oleh Kapolsek Enok yang diwakili melalui Kanit Binmas BRIPKA Tamta Wasul, AIPDA Ronal selaku Bhabinkamtibmas Desa Sungai Lokan dan personil yang lainnya.

Kapolsek Enok IPTU Cardi Edi Haryanto S.H, melalui Kanit Binmas Polsek Enok menuturkan kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka Operasi Mantap Brata Lancang Kuning 2023-2024 dan agenda rutin Polri menjelang pemilu 2024.

Tujuannya mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas serta mengajak untuk bersama-sama menciptakan stabilitas keamanan menjelang Pemilu 2024 agar berjalan dengan aman, damai dan lancar di wilayah hukum Polsek Enok.

“Giat bersilaturahmi ke Pemuda kali ini untuk memberikan sosialisasi dan himbauan dengan mengajak bersama-sama menciptakan situasi yang aman dan kondusif,” ujar Bripka Tamta Wasul.

Dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut mampu menumbuhkan kesadaran ditengah masyarakat pentingnya menjaga situasi keamanan dan ketertiban.

“Semoga kegiatan mampu meningkatkan kepercayaan, kesadaran dan partisipasi masyarakat dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban agar tetap kondusif,” pungkasnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel