Satu Rumah Permanen di Kota Tembilahan Terbakar

TEMBILAHAN, Tuahkarya.com- Api yang membara pada sebuah rumah permanen sontak membuat warga sekitar Jalan Soebrantas, Kota Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menjadi terkejut.

Peristiwa kebakaran itu terjadi pada sore Rabu, (20/12/2023) sekira pukul 17.58 wib, tepatnya di samping Jalan Beringin Jaya atau depan Unisi.

"Kebakaran kebakaran, asap mengepul," teriak ibu-ibu yang merupakan seorang pedagang disekitar lokasi, sore Rabu (20/12/2023).

Warga yang melihat lalu berinisiatif bergerak untuk menyelamatkan 1 unit mobil sedang terparkir, posisinya tepatnya tak jauh dari rumah yang terbakar.

Tidak lama kemudian, 5 unit mobil pemadam kebakaran dari DPKP Inhil datang dan membantu melakukan pemadaman. Tim Damkar membentang selang dan menghidupkan mesin pompa air.

Ketika sore menjelang magrib, kondisi angin sudah tidak kencang, dikarenakan sebelumnya Kota Tembilahan diguyur hujan. Api tidak menjalar ke rumah lainnya.

Belum diketahui pasti terkait apa penyebab kebakaran. Saat ini petugas masih melakukan pemadaman dan pendinginan hingga selesai.

Hingga berita ini diterbitkan, pihak Kepolisian belum bisa memberikan informasi apapun. Atas peristiwa itu beruntung tidak ada korban jiwa pada saat kejadian.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel