Wujudkan Pemilu Damai 2024, Kapolsek Enok dan Jajaran Menyatu dengan Masyarakat


ENOK, Tuahkarya.com- Dalam rangka mewujudkan pemilu yang damai, Kepala Polisi Sektor (Kapolsek) Enok IPTU Cardi Edi Haryanto.,SH dan jajaran secara rutin melaksanakan Cooling Down System dan terus menyatu bersama masyarakat setempat.

Kali ini, Kapolsek Enok bersama Para Kanit dan Bhabinkamtibmas turun langsung memberikan himbauan tentang pemilu damai pada setiap titik yang tampak sering berkumpulnya masyarakat di Kecamatan Enok, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Senin pagi, (18/12/2023).

Kapolsek Enok IPTU Cardi Edi Haryanto,SH memberikan himbauan pemilu damai tahun 2024 kepada masyarakat yang ditemui, baik dijalan, warung kopi, pasar dan lainnya. Selain itu, Kapolsek Enok juga melaksanakan patroli cipta kondisi pada sejumlah area pasar guna mengingatkan para pedagang dan pemilik toko agar meningkatkan kewaspadaan untuk menghindari terjadinya penipuan, penggelapan dalam melakukan transaksi yang melanggar hukum.

Cooling Down System Polsek Enok bertujuan meningkatkan rasa aman kepada masyarakat dalam menghadapi pemilu 2024, baik dari kamtibmas, mencegah terjadinya tindak pidana kejahatan, meminimalisir premanisme dengan pengunaan sajam, aksi pencurian dan kejahatan lainnya.

"Kita percaya masyarakat membutuhkan kehadiran polisi agar terciptanya rasa aman dan nyaman dalam semua aktivitas, terlebih lagi saat ini sedang dalam tahapan proses menyongsong pemilu 2024," kata Kapolsek Enok.

Kegiatan Cooling Down System Pemilu Damai 2024 Polsek Enok yang dipimpin langsung IPTU Cardi Edi Haryanto, berakhir pukul 12.00 WIB. Dalam giat patroli tersebut terpantau aman dan kondusif.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel