2 Pesan Penting Personil Polsek Enok untuk Masyarakat Bagan Jaya


ENOK, Tuahkarya.com- Tanpa bosan, kegiatan Cooling System terus dilakukan Personil Polisi Sektor Enok, Polres Indragiri Hilir (Inhil) hingga 17 hari menjelang pemilihan umum serentak 14 Februari 2024 mendatang.

Kali ini yang melakukan cooling system yakni Bhabinkamtibmas Desa Baga Jaya, Aiptu M Simanjuntak.
Kegiatan tersebut merupakan rangkaian dari Operasi Mantap Brata (OMB) Lancang Kuning.

Tujuannya cooling system pemilu damai yakni agar terciptanya kondisi yang nyaman ditengah masyarakat tanpa adanya isu negatif atau yang berpotensi menimbulkan gejolak tentang pemilu.

Aiptu M Simanjuntak saat menemui masyarakat menyebutkan ada 2 hal yang menjadi kunci untuk kemudian dipahami agar terlaksananya pemilu yang aman damai dan lancar.

"Pertama hindari informasi yang sifatnya adalah fitnah atau tidak ada bukti apapun tentang seorang peserta pemilu, kedua hindari money politik yang bisa menimbulkan konflik jika hal tersebut terungkap," ujarnya kepada masyarakat.

Selain itu, Aiptu M Simanjuntak berharap kepada masyarakat yang hadir bisa menggunakan hak pilihnya dengan baik sesuai pilihan masing-masing.

"Datang saja ke TPS pada 14 Februari 2024 nanti, jangan gol put. Pilih sesuai yang diinginkan dan tanpa ada tekanan ataupun intervensi dari siapapun," harapnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel