AIPTU Aulia Subuh Berjama'ah dan Sampaikan Cooling System di Wilkum Polsek Tembilahan Hulu

TEMBILAHAN HULU, Tuahkarya.com- Guna meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT dan pererat hubungan silaturahim bersama warga, Polsek Tembilahan Hulu melaksanakan rutinitas sholat subuh berjamaah di Masjid Al Mukarramah Jalan Provinsi, Parit 4 Kelurahan Tembilahan Barat, Kecamatan Tembilahan Hulu, Minggu 14 Januari 2024.

Usai melaksanakan sholat subuh berjamaah, Kapolsek Tembilahan Hulu, AKP Ricki Marzuki SH melalui Ka SPK III Aiptu Aulia Qodri juga melaksanakan sosialisasi/himbauan pemilu damai dalam rangka Cooling System untuk mensukseskan Pemilu tahun 2024.

"Kami laksanakan kegiatan sholat subuh berjamaah ini sekaligus menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan juga memberikan himbauan pemilu damai untuk mewujudkan dan mengsukseskan pesta demokrasi yang tidak lama lagi," sebutnya.

Kemudian, dikatakannya bahwa tujuan kegiatan ini juga untuk memberikan rasa aman ditengah-tengah masyarakat dengan adanya keberadaan Polri.

"Mari kita sama-sama kita ciptakan pemilu damai, aman, nyaman dan sejuk, ditengah masyarakat. Menumbuhkan rasa simpati dan kepercayaan masyarakat terhadap upaya Polri dalam penegakan hukum dan Kamtibmas," ungkapnya.

Kendati begitu, Aiptu Aulia Qodri mengingatkan masyarakat jangan mudah percaya terhadap berita Hoax pada saat sebelum dan sesudah Pemilu 2024 yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa.

Dan terakhir agar terciptanya suasana yang kondusif dan stabilitas keamanan menjelang Pemilu 2024 yang aman dan Damai di wilayah Kecamatan Tembilahan Hulu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel