BRIPKA Junaidi Tutup Usia, Kapolsek Gaung dan Jajaran Mengunjungi Rumah Duka

KUALA LAHANG, Tuahkarya.com- Sebagai bentuk solidaritas dan peduli antar sesama abdi negara di tubuh Polri, Kepala Polisi Sektor (Kapolsek) Gaung IPTU Andrianto SH MH bersama seluruh jajaran mengunjungi kediaman keluarga almarhum BRIPKA Junaidi, Senin (1/1/2024) malam.

Kunjungan tersebut merupakan bentuk solidaritas dan kepedulian atas rasa duka mendalam yang dialami oleh keluarga setelah kepergian anggota Polsek Gaung yang bernama BRIPKA Junaidi.

Dalam kesempatan itu, Kapolsek Gaung IPTU Andrianto bersama jajaran memberikan santunan kepada pihak keluarga BRIPKA Junaidi. Sebelumnya beberapa hari lalu BRIPKA Junaidi menghembuskan nafa terakhir di UPT Puskesmas Kelurahan Kuala Lahang, Kecamatan Gaung.

"Beliau sosok yang baik dan ramah kepada masyarakat, dan kita merasa sangat kehilangan sosok BRIPKA Junaidi," ujar Kapolsek Gaung.

Selain itu, Kapolsek Gaung mengungkapkan belasungkawa kepada pihak keluarga yang di kunjungi. 

"Semoga almarhum diberikan tempat yang tenang dan diterima semua amal ibadahnya oleh yang maha pengasih lagi penyayang," harap Kapolsek Gaung.

Usai menyerahkan santunan, Kapolsek Gaung dan jajaran memberikan doa terbaik bersama sejumlah masyarakat setempat yang hadir.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel