Buka Konfercab IX HMI Cabang Tembilahan, Husaini: Saya Harap HMI dan KAHMI Bersinergi

TEMBILAHAN, Tuahkarya.com- Ketua HMI untuk bidang partisipasi pembangunan regional Riau Kepri (Badko HMI Riau - Kepri), Muhammad Husaini menghadiri serta membuka Konfercab IX Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), di Aula Hotel TOP 5 Tembilahan, pada Senin (22/1/2024).

Turut dihadiri unsur Forkopimda, Ketua KAHMI Inhil Abdul Rasyid, Ketua KPU, Ketua Bawaslu, Kepala Kesbangpol, Pengurus HMI cabang Tembilahan, Civitas Akademika dan tamu undangan lainnya.

Muhamad Husaini, Ketua Bidang di HMI Badko Riau Kepri berharap agar ketua umum terpilih nantinya mampu menjadi insan intelektual harapan masyarakat dalam mewujudkan keadilan dan kemakmuran.

"Semoga ketua umum HM cabang Tembilahan yang terpilih mampu menjadi harapan masyarakat Kabupaten Indragiri Hilir dalam mewujudkan keadilan dan kesejahteraan serta kemakmuran," ucap Muhammad Husaini.

Ia menambahkan bahwa ketua umum yang terpilih dapat bersinergi dengan Kopr Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) dan dapat bekerjasama.

"Saya harap ketua umum HMI dengan KAHMI bisa kolaborasi, bersinergi bersama-sama dan bisa memberikan solusi agar para kader-kader HMI yang kurang mampu akhir bisa mendapatkan bantuan beasiswa. Membangun gedung pusat kegiatan HMI dan juga ambulance untuk masyarakat yang membutuhkan," Harapnya.

Terakhir, Muhammad Husaini meminta agar para kader menjadi kontrol kebijakan pemerintah Indragiri Hilir agar kemudian bisa terlaksana pembangunan yang berpihak kepada masyarakat banyak.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel