Ciptakan Pemilu Damai, AKP Ermanto Sampaikan Pesan Penting ke Masyarakat Kateman

KATEMAN, Tuahkarya.com- Kapolsek Kateman AKP Ermanto SH melalui Kanit Sabhara AKP Jumri beserta anggota lainnya melaksanakan giat cooling system bersama Ketua LAMR Kecamatan Kateman Abdul Majid beserta tokoh masyarakat lainnya di Kopitiam Pasar Sungai Guntung.

Kanit Sabhara menyampaikan beberapa himbauan tentang Kamtibmas diwilayah Kecamatan Kateman. Diantaranya yakni terkait tahapan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 yang saat ini sedang berlangsung proses masa Kampanye oleh peserta pemilu.

"Kegiatan cooling system dilaksanakan dalam rangka Operasi Mantab Brata 2024. Harus bisa kita jaga Kamtibmas yang nyaman dan damai hingga pemilu selesai," ujarnya.

Para tokoh masyarakat pada pertemuan itu cukup antusias dengan apa yang disampaikan, dan beberapa pertanyaan juga dilontarkan tentang dukungan untuk sama-sama menjaga Kamtibmas di Sungai Guntung.

Kapolsek Kateman, melalui Kanit Sabhara AKP Jumri juga mengajak yang hadir pada kesempatan itu untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas kondusif diwilayah Kateman.

"Kepada para tokoh masyarakat, Bapak Kapolsek menyarankan untuk menggunakan hak pilihnya pada pelaksanaan pencoblosan nanti. Tetap bijak bermedia sosial, jangan mudah terpengaruh dengan berita Hoax dan jangan mudah percaya dengan informasi yang belum tentu valid kebenaranya," himbau Personil Polsek Kateman.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel