Giat Cooling System Pemilu 2024, Personil Polsek Enok Temui Warga

ENOK, Tuahkarya.com- Kepala Polisi Sektor (Kapolsek) Enok, Polres Indragiri Hilir (Inhil), yang diwakili Bhabinkamtibmas Aiptu R.Siamnungkalid dan BRIPKA Jayusman melaksanakan cooling system pemilu damai dengan cara bertemu warga Kelurahan Enok, Senin (08/01/2024) pagi.

Kesempatan itu dimanfaatkan personil Enok sebagai upaya memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat untuk wilayah Kecamatan Enok.

Hal itu diungkapkan Aiptu R.Simanungkalid kepada awak media usai melaksanakan kegiatan cooling system. Menurutnya, hingga hari ini Kamtibmas jelang pemilu di Enok masih dalam suasana kondusif.

"Kita ucapkan terimakasih kepada semua komponen masyarakat yang masih komitmen menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan masyarakat Enok," ujarnya.

Pada kesempatan itu juga, Aiptu R.Simanungkalid menjelaskan kepada masyarakat bahwa menjelang pemilu 14 Februari 2024, penting untuk dipahami bahwa informasi hoax harus diwaspadai.

"Jangan percaya pada kabar yang bersifat tendensius, waspada terhadap informasi hoax, kita harus kompak menjaga dinginnya perdamaian dilingkungan tempat kita tinggal," pesan Aiptu R.Simanungkalid.

Usai melaksanakan kegiatan tersebut, Personil Polsek Enok itu kembali melanjutkan kegiatan yang sama pada titik lokasi lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel