Pastikan Logistik Pemilu Aman, KABAG OPS Polres Inhil Lakukan Pengecekan Rutin


TEMBILAHAN, Tuahkarya.com- Kapolres Inhil AKBP Budi Setiawan S.I.K,. M.I.K., melalui KABAG OPS Polres Inhil Kompol Rizki Hidayat.,SE., S.I.K., M.H melaksanakan pengecekan rutin terkait keamanan dan kondisi gudang logistik untuk pemilu 2024 di Venue Futsal Tembilahan, Jum'at (12/01/2024) pagi.

Kegiatan tersebut dalam rangka memastikan tidak ada permasalahan atau gangguan yang dapat mempengaruhi proses penyimpanan dan distribusi logistik jelang pelaksanaan Pemilu 2024.

Pada kesempatan tersebut Kabag Ops Polres Inhil KOMPOL Rizki Hidayat., S.E., S.I.K., M.H., melakukan pengecekan CCTV, kelistrikan, ventilasi udara, serta sarana dan prasarana yang digunakan pada gudang penyimpanan Logistik Pemilu tersebut. 

KOMPOL Rizki juga memberikan atensi kepada Personil yang melaksanakan pengamanan agar selalu waspada terhadap situasi sekitar untuk mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas yang tidak diinginkan.

"Diharapkan dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut dapat meminimalisir adanya gangguan sehingga dapat mengoptimalkan kegiatan pengamanan yang dilaksanakan, hal itu guna kelancaran tahapan kegiatan Pemilu serentak di Indragiri Hilir 14 Februari 2024 mendatang," ujar KABAG OPS Polres Inhil.

Kegiatan tersebut selesai sekira pukul 10.00 WIB. Selama berlangsung terdapat dalam keadaan aman dan terkendali.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel