Polsek Kateman Ajak Masyarakat Tidak Golput dan Datang ke TPS Gunakan Hak Suara

KATEMAN, Tuahkarya.com- Setelah mengikuti sholat wajib dengan berjemaah, Kapolsek Kateman AKP Ermanto SH.,M.H melalui Kanit Propam Polisi Sektor (Polsek) Kateman, Bripka Satria melaksanakan tugas cooling system pemilu damai 2024.

Momen tersebut merupakan kesempatan berharga untuk memberikan himbauan dan mengedukasi masyarakat terkait Pemilu damai 2024.

Ada beberapa hal mesti disampaikan kepada masyarakat yang dijumpai, diantaranya adalah terkait hari pelaksanaan pada 14 Februari 2024 mendatang.

Menurut Kapolsek Kateman AKP Ermanto melalui Kanit Propam Bripka Satria, hal pertama adalah tentang setiap warga negara Indonesia yang sudah memenuhi syarat boleh menggunakan hak pilihnya dan tidak boleh memilih dalam kondisi terpaksa atau dalam paksaan pihak tertentu.

"Jelang 14 Februari 2024, masyarakat Indonesia telah usai melewati masa kampanye yang akan berakhir pada tanggal 10 nanti, artinya setelah itu masyarakat diharapkan sudah memiliki pilihan masing-masing dan menggunakan hak suaranya pada 14 Februari nanti, jangan sampai golput," ujar Bripka Satria kepada masyarakat.

Setelah himbauan ini diberikan, Kapolsek Kateman mengharapkan kegiatan pemilu bisa berjalan lancar tanpa gangguan Kamtibmas dari sisi manapun di Kecamatan Kateman.

"Semoga dengan kegiatan ini situasi keamanan di wilayah hukum Polsek Kateman tetap berjalan aman dan damai serta terkendali sesuai yang kita harapkan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel