Polsek Kateman Himbau Warga Penjuru Tolak Informasi Hoax dan Isu Politik Fitnah


KATEMAN, Tuahkarya.com- Kapolsek Kateman AKP Ermanto, S.H diwakili Bhabinkamtibmas Desa Penjuru Briptu Agus Saputra Siahaan mengadakan sosialisasi dan himbauan Pemilu Damai ke Masyarakat di Parit Bandaraya, Desa Penjuru, Kecamatan Kateman, Kabupaten Indragiri Hilir, Selasa (16/01/2024).

Sosialisasi dan himbauan yang dilakukan adalah untuk mengajak masyarakat dalam menciptakan situasi keamanan dan ketertiban agar selalu kondusif.

Dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut, Kapolsek Kateman berharap mampu menumbuhkan kesadaran masyarakat pentingnya menciptakan situasi keamanan selama pelaksanaan pemilu khususnya wilayah hukum Kecamatan Kateman.

"Kita harap warga bisa memahami betul pentingnya menjaga Kamtibmas, apalagi disaat pelaksanaan tahapan pemilu berlangsung seperti sekarang," ujarnya.

Selain itu, AKP Ermanto lewat anggotanya Briptu Agus Saputra Siahaan, ingin masyarakat tidak mudah percaya begitu saja terhadap informasi yang berpotensi menimbulkan perpecahan atau konflik.

"Waspada isu negatif, politik uang, politik hitam dan politik isu sara. Semua itu harus di laporkan segera bila ada yang menyebar ditengah masyarakat," demikian pesan Kapolsek Kateman yang dititipkan lewat Briptu Agus Saputra Siahaan di Desa Penjuru, Kateman.

Semoga dengan kegiatan ini situasi keamanan di wilayah hukum Polsek Kateman tetap berjalan aman dan damai serta terkendali sesuai yang kita harapkan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel