H.Agustriansyah Kembali Dipercaya Jadi Wakil Rakyat Periode Ketiga, Ini Komitmennya

Foto: Saat H.Agustriansyah (Tengah) Foto bersama Artis Raffi Ahmad dan Menpora RI, di Jakarta, 27 Februari 2024.
TEMBILAHAN, Tuahkarya.com- Politisi muda asal Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) untuk Fraksi Partai Demokrat, H.Agustriansyah, kembali sukses melenggang dan dipastikan dapat 1 kursi di DPRD Provinsi Riau daerah pemilihan 7 (dapil tujuh) Kabupaten Indragiri Hilir.

Data sementara untuk Fraksi Partai Demokrat pada pemilihan legislatif, DPRD Provinsi Riau dapil 7 Indragiri Hilir, masih berada di urutan ke 6 dengan total perolehan suara pribadi yang sah sebanyak 12.827 (Dua belas ribu delapan ratus dua puluh tujuh).

Saat di konfirmasi, H.Agustriansyah bersyukur masih di percayakan menjadi wakil rakyat. Tidak hanya itu, selain daripada menjadi wakil rakyat, ternyata H.Agustriansyah kini dipercaya sebagai Ketua Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia untuk Kabupaten Indragiri Hilir.

"Alhamdulillah masih diberikan kepercayaan oleh masyarakat Inhil, terimakasih banyak atas semua dukungan dari seluruh pihak yang membantu dalam perjuangan ini," ujar H.Agus Triansyah, Selasa (27/02/2024).

Kepercayaan tersebut dirinya diperkuat atas dasar hasil musyawarah yang dilakukan beberapa waktu lalu. Disamping itu, Politisi muda tersebut berkomitmen untuk terus peduli terhadap Nelayan di Indragiri Hilir.

"Komitmen kita akan terus berlanjut seperti sebelum pemilu, kita ingin nelayan di Inhil itu sejahtera. Tidak hanya itu Petani dan pembangunan lainnya juga kita upayakan dengan maksimal," kata H.Agustriansyah.

Perlu diketahui, H.Agustriansyah kali ini sukses meraup total suara yang bila digabungkan dengan partai politik yakni sebanyak 26.413 dan urutan ke enam.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel