Danramil 06 Kateman dan Pasukan Kawal Ketat Pendistribusian Logistik Pemilu 2024

KATEMAN, Tuahkarya.com- Pemilu serentak 2024 tinggal hitung hari, segala upaya telah diusahakan agar semua proses tahapan bisa berjalan dengan lancar, termasuk saat pendistribusian logistik kertas suara.

Seperti di Kabupaten Indragiri Hilir, Provinsi Riau. Logistik surat suara dan juga kotaknya dikawal ketat dari TNI-POLRI, Bawaslu dan KPU semua tingkatan.

Seperti di Kecamatan Kateman, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), pada Rabu (7/02/2024) siang. Pengawalan pendistribusian dikawal ketat oleh TNI dari Koramil 06 Kateman, Kodim 0314 Indragiri Hilir (Inhil).

Logistik berangkat dari Pelabuhan Kodim 0314 Inhil menuju 5 Kecamatan daerah pesisir dengan menggunakan kapal kayu berukuran besar.

Diantaranya adalah Kecamatan Kateman, Mandah, Pulau Burung, Teluk Belengkong dan juga Pelangiran. Hal itu diungkapkan Dandim 0314 Inhil Letkol Inf Fikky Nur Kuncoro Jati SH.M.Han melalui Danramil 06 Kateman yakni Lettu Inf Delmy Armansyah.

"Sesuai arahan pimpinan kita akan kawal pendistribusian logistik pemilu 2024 hingga sampai tujuan dan selesai pemilu nantinya. Tujuannya ini agar semua tahapan berjalan lancar dan terhindar dari berbagai macam gangguan apapun dilingkungan masyarakat," kata Danramil 06 Kateman, Lettu Info Delmy Armansyah.

Selain itu, dirinya juga berharap semua elemen lapisan masyarakat di Wilayah Kecamatan Kateman bisa saling bekerjasama menjaga kotak dan surat suara agar tidak rusak dan juga tetap lancar hingga tiba di TPS.

"Kepada semua lapisan masyarakat Kateman khususnya ayo kita jaga bersama-sama agar pemilu 2024 bisa berjalan lancar dan jangan lupa menggunakan hak suara pada 14 Februari 2024 yang akan datang," imbuhnya mengajak masyarakat untuk sukseskan pemilu dengan menggunakan hak suara.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel