Haul Akbar Tuan Guru Sapat Akan Dihadiri Ulama dari Tanah Suci Mekkah


TEMBILAHAN, Tuahkarya.com- Haul Akbar untuk mendoakan dan mengenang perjuangan hebat dalam perjalanan dakwah Mufti Kerjaan Indragiri atau yang kerap dikenal Tuan Guru Syekh Abdurrahman Siddiq Al Banjari tinggal sepekan lagi, untuk itu keluarga besar dari Majelis Nur Ahmad Dimyati Kota Tembilahan, mengajak para pecinta tuan Suru Sapat untuk dapat hadir dan mengikuti Haul Akbar.

Hal itu diungkapkan sang zuriyat Tuan Guru Sapat yakni Abah Guru Gusti Nata Dimyati, Rabu (07/02/2024) siang. Dirinya mengajak semua umat muslim di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) khususnya, untuk bisa hadir dalam satu ruang Majelis yang bernama Nur Ahmad Dimyati.

"Insyaallah kegiatan itu akan dilaksanakan pada Senin, 12 Februari 2024. Untuk lokasinya ada di Majelis Nur Ahmad Dimyati jalan Tanjung Harapan, Gang Melati, Kota Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir," ujar Guru Nata.

Pada kesempatan itu, Guru Nata Dimyati juga menginformasikan kepada masyarakat bahwa untuk yang hadir nanti salah satunya yakni seorang ulama besar dari tanah suci Mekkah.

"Insyaallah akan hadir nanti bersama kita yakni Al Alim Al Alamah Prof Dr. Al Habib Basim Bin Ahmad Al Athos dari tanah suci Mekkah Al Mukaromah dan Tuan Guru K.H Muhammad Noval Arni Al Anshari, serta K.H Uria Hasnan LC M.Pdi. Semoga kita semua mendapatkan keberkahan oleh Allah SWT," harap Guru Nata Dimyati. 

Untuk diketahui, pelaksanaan Haul Akbar almarhum Tuan guru Syekh Abdurrahman Siddiq Al Banjari terbuka untuk umum dan siapapun boleh menghadiri.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel