Jelang Pemilu, AKP Ermanto Minta Tokoh Agama Kateman Jadi Penyejuk yang Baik


KATEMAN, Tuahkarya.com- Kapolsek Kateman AKP Ermanto S.H., M.H dan juga jajaran kembali melaksanakan sholat berjamaah keliling, sekaligus memberikan sosialisasi terkait pemilu damai diwilayah hukum tempatnya bertugas, Sabtu (03/02/2024) siang.

Kali ini lokasi yang dipilih Kapolsek Kateman dan personil dalam melaksanakan Shalat berjama’ah keliling, yakni di Surau Al-Munawarah, Jl. Maritim Gg. Bengkel, Kelurahan Tagaraja, Kateman, Indragiri Hilir.

Usai melaksanakan sholat berjamaah, kemudian kepada para tokoh agama dan juga jamaah Surau Al-Munawarah, Kapolsek AKP Ermanto menyampaikan sejumlah pesan penting terkait pemilu damai dalam rangka Operasi Mantap Brata (OMB) Lancang Kuning tahun 2024.

"Kita meminta kepada para tokoh agama untuk mampu menjadi penyejuk yang biak, dan kemudian ikut memilih tanpa ada paksaan. Mari menjaga kamtibmas dan menjaga persatuan dan kesatuan, semua itu merupakan bagian dari upaya bersama agar bisa mensukseskan penyelenggaraan pemilu pada 14 Februari 2024," ujar Kapolsek AKP Ermanto kepada awak media.

Lebih lanjut, diantara himbauan yang disampaikan adalah berperan aktif menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif menjelang Pemilu 2024. Bersama-sama mengantisipasi masuknya paham radikal ditengah masyarakat guna terciptanya situasi yang aman dan kondusif. Serta tetap menjaga kerukunan, dan toleransi umat beragama.

"Dengan kegiatan ini juga diharapkan dapat mempererat hubungan silaturahmi antara masyarakat dengan Polri,” imbuhnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel