Kapolsek Enok Ikuti Senam Kebugaran Bersama Nakes dan Petugas Pemilu


ENOK, Tuahkarya.com- Sebagai wujud komitmen meningkatkan hubungan silaturahmi antar sesama, Kapolsek Enok Iptu Cardi Edi Haryanto SH mengikuti senam bersama petugas Pemilu dan Petugas kesehatan Kecamatan Enok, Indragiri Hilir (Inhil), Sabtu (03/02/2024) pagi.

Pada kesempatan itu, Kapolsek Enok IPTU Cardi Edi Haryanto SH selain mengikuti senam sehat, juga melaksanakan cooling system terkait pemilu damai dalam rangka operasi mantap brata (OMB) 2024.

"Tujuan senam ini untuk meningkatkan kebugaran jasmani sehingga tercipta tingkat Kesehatan yang baik dan teratur. Apalagi menjelang pelaksanaan pemilu, semua petugas harus tetap sehat," ujar IPTU Cardi.

Sementara itu, IPTU Cardi juga mengajak semua petugas pemilu dan tenaga kesehatan untuk bisa menjadi penyejuk selama tahapan pemilu.

"Selain dari pada bahan yang harus sehat, kita semua juga harus bisa jadi penyejuk bagi warga di Kecamatan Enok. Informasi yang disebarkan juga harus sehat dan tidak hoax, agar situasi dan kondisi ditengah masyarakat berjalan dengan sehat hingga selesai pemilu 2024," tutup Kapolsek Enok.

Turut hadir Camat Enok diwakili Kasi PMD yakni Hendri Susanto, Kapolsek Enok IPTU Cardi Edi Haryanto SH, Danramil Enok 02 yang diwakili Serma Boy Sitompul, Ketua PPK Bakir Ali, Panwascam Wahyudi, UPT Puskesmas Enok Ilvi Yendri dan Anggota PPK Enok.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel