Kapolsek Kateman Terima Baik Keluhan Warga di Kegiatan Jumat Curhat

KATEMAN, Tuahkarya.com- Polisi Sektor (Polsek) Kateman yang dipimpin AKP Ermanto SH, menggelar kegiatan "Jum'at Curhat" bersama sejumlah warga yang dijumpai di Kedai Kopi, pada Jum'at (02/02/2024) pagi.

Kegiatan tersebut merupakan bagian dari program unggulan yang ada di Polres Indragiri Hilir (Inhil), dibawah naungan Polda Riau dan Polri. Tujuannya yaitu untuk mendengarkan kondisi terkini yang ada ditengah masyarakat.

Kepada warga yang hadir, Kapolsek Kateman AKP Ermanto SH menjelaskan bahwa tujuan dilaksanakannya Jum'at Curhat adalah untuk lebih dekat dengan masyarakat, dan bisa mengetahui apa yang selama ini dikhawatirkan dilingkungan masyarakat.

"Lewat Jum'at curhat kita harap warga bisa menyampaikan apa saja kekhawatiran yang dirasakan selama sepekan, dan kemudian akan di evaluasi oleh Polsek Kateman, selanjutnya akan dilakukan upaya yang maksimal agar curhatannya warga bisa di penuhi permintaannya," kata Kapolsek Kateman kepada awak media.

Kapolsek Kateman AKP Ermanto menjelaskan ada beberapa hal yang sangat penting disampaikan warga kepadanya. Diantaranya Sitkamtibmas di Pasar Sungai Guntung, kedua soal buaya antrian di Pelabuhan, dan rawannya kehilangan barang bawaan penumpang.

Menanggapi hal itu Kapolsek AKP Ermanto meminta seluruh personil untuk lebih aktif lagi memantau situasi dilapangan dan juga berkoordinasi dengan tokoh masyarakat dan pemerintah setempat.

"Apalagi jelang hari pemilu 14 Februari 2024, tentunya aktifitas warga semakin ramai, baik di pelabuhan dan juga pasar. Semua itu perlu dibantu oleh para tokoh masyarakat menginginkan warga untuk tidak berbuat tindakan kejahatan apapun, semoga kita semua bisa aman dan nyaman kedepannya," tutup Kapolsek Kateman.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel