Menjelang Pemilu 2024, Polsek Kateman Sapa Warga di Kampung Nelayan


KATEMAN, Tuahkarya.com- Kegiatan cooling system pemilu damai 2024 oleh Polisi Sektor Kateman terus digencarkan hingga 4 hari menjelang pelaksanaan pemilihan umum (Pemilu) 14 Februari 2024.

Sudah banyak strategi yang dilakukan untuk menyampaikan pesan kepada masyarakat, kali ini pesan itu disampaikan sempena dengan kegiatan Jum'at Barokah di sebuah wilayah yang cukup jauh di ibu kota Kecamatan Kateman.

Namanya adalah Kelurahan Bandar Sri Gemilang atau lebih dikenal dengan sebutan Parit 5 Kampung Nelayan.

Menurut Kapolsek Kateman AKP Ermanto, kegiatan Jum'at Barokah merupakan upaya agar lebih dekat dengan warga dengan cara mendatangi tempat tinggal warga yang jadi titik sasaran.

"Alhamdulillah lewat kegiatan Jum'at Barokah kita bisa lebih dekat dan mengetahui banyak hal terkait apa yang dirasakan warga saat ini. Salah satunya terkait kekhawatiran Kamtibmas menjelang pemilu 2024," ujarnya.

Hal tersebut direspon langsung oleh AKP Ermanto dengan menyebutkan akan diperketat lagi penjagaan Kamtibmas di Kelurahan Bandar Sri Gemilang, Kateman.

"Insya Allah pada hari pemilu nanti akan ada petugas yang menjaga Kamtibmas, tentunya juga perlu dukungan dari semua pihak agar proses yang dilewati bisa berjalan dengan lancar," harap Kapolsek Kateman.

"Sedikitnya masyarakat kurang mampu terdapat sebanyak 8 (delapan) Kepala Keluarga,selain menyerahkan sembako dalam Jum'at Barokah kita juga salurkan harus mampu menolak informasi hoax," tutup Kapolsek Kateman.

Paket sembako yang akan diserahkan diataranya adalah sembako.

  Beras 5 kg.
  Minyak Goreng 1 kg.
  Gula Pasir 1 kg.
  Telur Ayam 1 papan
  Sarden 1 kaleng
  Teh 1 kotak
  Mie Instant

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel