Personil Polsek Kateman Rutin Sholat Berjamaah dan Himbau Pemilu Damai ke Warga

KATEMAN, Tuahkarya.com- Dengan kerendahan hati yang tulus dan ikhlas, Personil Polsek Kateman dibawah Pimpinan AKP Ermanto, S.H., M.H selalu ikut serta dalam melaksanakan Sholat berjamaah keliling, sekaligus juga melaksanakan kegiatan sosialisasi Pemilu Damai 2024 kepada para jemaah yang hadir.

Kapolsek Kateman AKP Ermanto dan personil kali ini melaksanakan Shalat berjama’ah keliling di Mesjid Besar Al-Fallah Sungai Guntung, Jl. Yos Sudarso, Kelurahan Tagaraja, Kateman, Jum'at (09/02/2024) pagi.

Usai melaksanakan Sholat berjamaah, kemudian kepada Jamaah Mesjid besar AlFalah Kapolsek Kateman AKP Ermanto, S.H., M.H menyampaikan pesan pesan pemilu damai dalam rangka melaksanakan Operasi Mantap Brata Lancang Kuning 2024, dengan mengajak untuk ikut memilih, menjaga Kamtibmas dan menjaga persatuan dan kesatuan.

"Ayo datang ke TPS pada 14 Februari 2024, gunakan hak pilih dan mari jaga Kamtibmas," ujar Kapolsek Kateman.

Menjelang pemilu Pileg dan Pilpres 2024, Kepala Polsek Kateman menyampaikan pesan penting bahwa semua elemen harus ikut serta dalam menjaga kamtibmas.

"Ayo berperan serta menciptakan situasi kamtibmas yang Kondusif Menjelang Pemilu 2024,” terang AKP Ermanto.

Kepolisian tidak bisa sendirian, harus bersama-sama mengantisipasi masuknya paham Radikal guna tercipta situasi yang aman dan kondusif dan tetap menjaga kerukunan dan toleransi umat beragama.

"Dengan kegiatan ini juga diharapkan dapat mempererat hubungan silaturahmi antara masyarakat dengan Polri,” imbuhnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel