Polres Inhil Kerahkan 55 Anggota untuk Pengamanan TPS di 5 Kecamatan


TEMBILAHAN, Tuahkarya com- Polres Inhil resmi mengerahkan sebanyak 55 anggotanya untuk melaksanakan tugas mengamankan Tempat Pemungutan Suara (TPS) di 5 kecamatan, Rabu (7/2/2024) pagi.

Sebelumnya, personil pengamanan TPS ini melaksanakan apel di Lapangan Venue Futsal Sungai Beringin, Tembilahan, Indragiri Hilir (Inhil). Kegiatan apel dipimpin Kapolres Inhil AKBP Budi Setiawan diwakili Wakapolres Kompol Indra Lukman.

"Hari ini, kami melepas 55 personel kami dalam rangka pengamanan tahap pemungutan dan perhitungan suara di 5 kecamatan," jelasnya. 

Lima kecamatan pertama yang akan dilaksanakan pergeseran pasukan tersebut yakni Kecamatan Mandah, Pelangiran, Pulau Burung, Kateman serta Kecamatan Teluk Belengkong.

"Apel ini dilaksanakan sebagai langkah untuk mengecek kesiapan personel, materil maupun peralatan dalam rangka pengamanan TPS," kata Wakapolres. 

Dilaksanakannya kegiatan tersebut diharapkan pelaksanaan tahapan Pemungutan dan Perhitungan Suara Pemilu 2024 di Kabupaten Indragiri Hilir dapat berjalan aman, damai, dan lancar.

"Semoga tahapan pemungutan suara dapat berjalan dengan baik lancar, damai dan aman," pungkasnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel