Polsek Kateman Ajak Masyarakat Desa Air Tawar Jaga Kamtibmas Pemilu


KATEMAN, Tuahkarya.com- Kapolsek Kateman AKP Ermanto SH yang diwakili Aipda M.Agung SP selaku Bhabinkamtibmas Desa Air Tawar, menggelar cooling system pemilu damai 2024 kepada masyarakat di Pasar Sambu, Kecamatan Kateman, Jum'at (02/02/2024) pagi.

Kali ini cooling system yang dilakukan Personil Polsek Kateman yakni berupa sosialisasi dan juga himbauan. Disampaikan kepada masyarakat di Desa Air Tawar, Kecamatan Kateman, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil).

Sosialisasi dan himbauan pemilu damai bertujuan untuk mengajak dalam hal menciptakan situasi keamanan dan ketertiban ditengah masyarakat (sitkamtibmas) agar selalu kondusif dan damai.

"Kita semua tentu ingin penyelenggaraan pemilu bisa berjalan dengan lancar, maka itu sosialisasi kepada masyarakat terus digencarkan agar terciptanya komitmen bersama menjaga Kamtibmas hingga selesai," ujarnya.

Lebih lanjut, Apida Agung menyebutkan tidak cukup hanya dengan sosialisasi saja, masyarakat mesti diedukasi secara berkelanjutan.

"Semoga dengan kegiatan cooling system ini situasi keamanan diwilayah hukum Polsek Kateman tetap berjalan aman dan damai serta terkendali sesuai yang kita harapkan hingga pemilu selesai dilaksanakan," tutupnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel